Full Output Damage! Ini 5 Hero Dengan Damage Tersakit di Mobile Legends!

1.Harley



Untuk posisi pertama, dri lima hero dengan damage tersakit Mobile Legends adalah Harley. Harley adalah tipe hero mage, yang tentunya berfokus dengan skill set yang dimiliki untuk melakukan burst damage terhadap lawan.

Skill set yang dimiliki Harley sangatlah balance, dimana terdapat escape mechanism skill yaitu Space Escape yang bisa digunakan untuk masuk dan keluar dari titik clash. Kemudian ada skill Poker Trick yang memiliki cooldown yang cukup cepat, dan bisa kalian spam ke arah hero lawan untuk melakukan burst damage!

Skill ultimate dari Harley terbilang cukup sakit, yaitu Deadly Magic, di mana hero yang terkena skill ini akan menerima 200 magical damage serta 100 damage dan tambahan damage dari 40 persen HP yang hilang selama efek ini berlangsung. Selain itu skill pasif yang membuat basic attack dari harley memiliki tambahan 60 magical damage! 

2.Kagura


Hero kedua dari daftar lima hero dengan damage tersakit Mobile Legends adalah si cantik Kagura! Mage berambut putih dengan senjata payung sebagai ciri khasnya ini, memiliki output burst damage yang cukup besar.
Karena semua skill set dari kagura memiliki elemen magical damage, hal ini menyebabkan hero lawan yang terkena akan menerima damage yang cukup besar. Selain itu juga cooldown dari skill Kagura terbilang cukup cepat, terutama Seimei Umbrella Open dengan 5 detik cooldown dan memiliki damage besar!

Jika kalian bisa dan berhasil meng-combo semua skill yang dimiliki oleh Kagura ke arah lawan, setebal apapun darah lawan, dijamin dalam waktu singkat lawan tersebut bisa kalian shutdown!

3.Lapu-Lapu 



Setelah dua hero sebelumnya berasal dari hero tipe mage, maka hero ketiga dalam daftar lima hero dengan damage tersakitMobile Legends datang dari tipe fighter! Adalah Lapu-Lapu yang terpilih dari kalangan para fighter.

Seperti yang kita tahu, pada saat Lapu-Lapu menggunakan skill ultimate Chieftain’s Rage miliknya, saat dua pedang ditangannya dijadikan satu, output damage yang dihasilkan Lapu-Lapu sangatlah sakit dan besar!

Dengan skill ini, Lapu-Lapu tidak memerlukan gear yang terlalu bagus pada saat awal permainan jika ingin melakukan permainan agresif. Hanya perlu timing yang tepat serta support dari tim, dijamin lawan yang kalian kejar akan mati dengan cepat!

4.Lancelot 


 
Hero selanjutnya dari daftar lima hero dengan damage tersakit Mobile Legends adalah, si ganteng Lancelot. Kenapa Lancelot? Kita semua tahu, bahwa Lancelot memiliki skill set yang bisa kita spam sesuka hati, karena cooldown yang dimiliki relatif cepat dan justru tidak memiliki cooldown sama sekali apabila tepat mengenai lawan!

Kemudian skill set dari Lancelot akan bertambah sakit karena Lancelot memiliki pasif ability yang setiap sepuluh detik akan aktif, dan memberikan damage tambahan sebesar 20 persen kepada lawan yang terkena. Ditambah meta build dari Lancelot yang umumnya berfokus kepada attack speed, membuat pukulan lancelot semakin cepat dan sakit!

5.Karina
 
 
Hero terakhir dari daftar lima hero dengan damage tersakit Mobile Legends adalah, Karina. Karina memang bukan merupakan tipe burst assassin, namun skill set yang di miliki karina cukuplah unik!

Tipe damage yang dihasilkan oleh Karina, adalah magic damage, dan sekali lagi, dengan cooldown yang sangat cepat yaitu enam dan empat detik untuk masing-masing skill-nya Karina bisa kalian gunakan untuk melakukan spam skill di awal permainan terhadap hero lawan!

Bagaimana menurut kalian? Apakah ada hero favorit kalian dari daftar lima hero dengan damage tersakit di atas? Atau justru kalian memiliki hero lain dengan damage yang tidak kalah sakit? Tulis di kolom komentar ya!

Sumber : ggwp.id

0 Response to "Full Output Damage! Ini 5 Hero Dengan Damage Tersakit di Mobile Legends! "

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==