Viral! Aksi Nekat Penerjun Meniru Adegan Film Fast & Furious



Jika Anda adalah penggemar setia franchise film Fast & Furious, tentu Anda mengingat salah satu adegan mobil yang terjun bebas dari sebuah pesawat terbang. Adegan tersebut merupakan aksi yang akan sulit ditiru oleh siapa saja, karena mendapatkan akses skydiving saja sulit, apalagi melakukannya menggunakan mobil.

Namun, Konstantin Petrijcuk seorang skydiver bersama rekan-rekannya terbang ke Arizona dan melakukan aksi nekat ini. Dilansir Carscoops, Konstantin dan teman-temannya menggunakan mobil atap terbuka dan terjun bersamanya, seakan-akan sedang berada dalam movie Furious 7.

Hal yang paling sulit adalah mengendalikan arah mobil. Seperti yang sudah Anda ketahui, arah laju mobil dikendalikan oleh lingkar kemudi yang dipadu dengan pengaturan pedal gasoline. Saat terjun bebas, mobil tidak dapat diprediksi arahnya sama sekali.

Bahkan, salah satu momen paling berbahaya adalah saat para skydiver berusaha untuk keluar dari mobil dan membuka parasut saat jarak sudah aman.

Berbeda dengan movie Furious 7 yang mendaratkan mobil secara mulus menggunakan parasut, aksi nekat ini membiarkan mobil menghantam bumi dengan kecepatan penuh.

0 Response to "Viral! Aksi Nekat Penerjun Meniru Adegan Film Fast & Furious"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==