5 Hero Tank Terbatu Mobile Legends yang Bikin Pedang Lawan Tumpul!

 Kalian pasti pernah kan menghadapi entah itu fighter, assassin atau mage yang damage nya di luar nalar atau logika manusia pada saat bermain Mobile Legends. Kalian pasti bingung cara meng-counter atau cara menghadapinya. Gunakan lima hero tank terkuat Mobile Legends berikut, dijamin pedang fighter lawan bakal jadi tumpul!
Banyak orang yang tidak mau bermain sebagai posisi tank, dengan alasan tank tidak bisa melakukan kill karena damage nya yang terlalu kecil. Itu merupakan persepsi yang salah kaprah. Kalian tidak akan bisa melakukan kill menggunakan hero assassin sekalipun apabila tidak cermat dalam mengeluarkan skill serta tidak bisa mengamati keadaan.
Tapi dijamin jika kalian menggunakan lima hero tank terkuat Mobile Legends ini, melakukan kill serta mendapatkan MVP merupakan hal yang sangat mudah. Apa saja hero nya? Yuk kita simak bersama!

1.Johnson

 
Hero pertama dari daftar lima hero tank terkuat Mobile Legends adalah sang mobil balap Johnson. Sempat tidak populer karena skill set yang dimiliki tidak begitu bagus, Moonton menjawab dengan memberikan rework besar-besaran baik dari segi penampilan juga dari segi skill yang dimiliki.
Dengan rework yang telah dilakukan ini popularitas serta winning rate dari Johnson meningkat dratis dari sebelumnya 46 persen menjadi 56 persen untuk winning rate dan 0,32 persen menjadi 2,9 persen untuk popularitas. Jadi tidak ada alasan bagi kalian untuk meremehkan hero tank yang satu ini.
Johnson bisa kalian jadikan inisator untuk membuka clash dengan skill ultimate yang dimiliki. Jika digabungkan dengan skill ultimate Angela dijamin Johnson kalian akan semakin keras serta ada fighter yang menumpang akan semakin sakit, sekali tabrak hero lawan pasti bakal ludes!

2.Grock

 
Untuk hero kedua dari lima hero tank terkuat Mobile Legends ada si batu raksasa Grock. Kita sudah tau bagaimana kuatnya dia untuk dijadikan seorang tank. Baik pada late game atau pada early game.
Meta permainan ganking yang sedang ramai sekarang kebanyakan menggunakan Grock sebagai tank garis depan. Ditambah dengan skill pasif Ancestral Gift miliknya yang membuat dia semakin kerad dan tanky apabila dekat dengan turret atau tembok.
Jadi kamu yang suka bermain agresif dengan cara melakukan dive hingga kebelakang turret lawan jangan ragu lagi. Grock juga bisa digunakan untuk membuka pertahanan lawan apabila lawan terlalu pasif dengan melakukan defense besar-besaran dibelakang turret mereka.

3.Hilda

 
Sesuai janji kita yang akan membahas tiga hero dari lima hero tank terkuat Mobile Legends pada halaman kedua, adalah Hilda yang masuk kedalam daftar ini. Hilda merupakan hero tank yang cukup fleksibel, bisa kalian gunakan sebagai roamer pada awal permainan atau sebagai jungler untuk mengejar gear untuk clash pada mid atau late game.
Hilda sendiri bisa dibilang sangat-sangatlah kuat dan overpowered untuk ukuran seorang hero jenis tank, karena skill pasif hilda yang memberikan efek tambahan shield yang bisa menyerap damage lawan sebesar 10 persen dari total HP hilda setiap 10 detik sekali.
Dengan skill pasif ini juga hilda bisa mendapatkan kemampuan regenerasi yang cukup besar apabila HP nya drop dibawah 30 persen. Lantas cara untuk mengaktifkan efek skill ini bagaimana? Kalian hanya perlu masuk kedalam semak-semak maka dengan sendirinya kalian akan mendapatkan efek dari skill pasif ini!

4.Akai

 
Nah yang satu ini merupakan favorit dari penulis, Akai si Kung Fu panda yang super lucu ini masuk kedalam jajaran lima hero tank terkuat Mobile Legends. Akai bisa dibilang hero tank yang cukup keras yang bisa kalian jadikan fighter dadakan jika dibutuhkan.
Skill pasif Tai Chi yang dimiliki Akai akan memberikan efek shield seperti milik Hilda, bisa menahan 8 persen damage yang masuk dari total HP. Namun bedanya dengan Hilda untuk mengaktifkan efek ini kalian harus mengeluarkan skill terlebih dahulu.
Akai juga bisa kalian gunakan sebagai inisiator untuk membuka clash dengan cara menggunakan skill Thousand Pound lalu dilanjutkan dengan Hurricane Dance, dengan kombo sederhana ini dijamin lawan akan kocar-kacir.

5.Tigreal

 
Last but not least atau save the best for the last, bisa dibilang ini merupakan hero tank terbaik dari lima hero tank  Mobile Legends terkuat yang sedang kita bahas. Tigreal sang ksatria land of dawn ini memang pantas disebut tank terbaik.
Hal ini dikarenakan beberapa hal, pertama dia mudah digunakan dalam artian baik skill serta build yang ada tidak terlalu rumit dan cocok untuk para pemula dan alasan selanjutnya karena tampilannya paling keren diantara semua tank yang ada!
Dengan skill pasif Tigreal yang bernama Fearless juga mampu meredam damage kritikal yang keluar dari marksman atau assassin lawan. Jika kalian bisa dengan tepat menggunakan setiap skill yang dimiliki, maka hal tersebut akan menjadi kombo yang sangat amat mematikan!
Nah share artikel ini serta tag teman kalian yang sering menggunakan tank saat bermain Mobile Legends. Tulis juga pendapat kalian jika ada hero tank kuat lain yang terlewatkan oleh kita pada kolom komentar ya!

Sumber: ggwp.id

0 Response to "5 Hero Tank Terbatu Mobile Legends yang Bikin Pedang Lawan Tumpul! "

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==