Foto Biasa Ini Bikin Geger, Kamu Bisa Temukan Keanehan?


Wajar rasanya mengabadikan momen saat berkumpul bersama sahabat. Namun, seorang pemuda belakangan viral setelah mengunggah foto bersama para sahabatnya.

Gambar itu pertama kali dibagikan oleh pria bernama Jayson Posadas. Dia membagikan foto tersebut melalui akun Facebook pada 11 Februari 2018.

Lewat unggahan itu, Jayson mengatakan bahwa dia dan teman sekelasnya akan segera lulus sekolah. Mereka berkumpul di acara reuni dan mengabadikan dengan berfoto.

Jayson berdiri dengan 11 temannya. Jayson dan teman-temannya mengambil beberapa foto dengan pose serupa.

Tapi, sebuah kejadian aneh terjadi.

Lihat Fotonya..

Foto pertama, Jayson terlihat berdiri di baris ke dua dan sisi paling kiri. Dia mengenakan baju hitam. Senyum merekah dipamerkan mereka.

Sekilas tak ada yang aneh, tapi kaki Jayson seperti menghilang. Hal ini karena kaki Jayson tertutup dengan teman yang lain.

Tapi kejadian aneh benar-benar terjadi di foto kedua yang mereka ambil. Dalam foto itu badan Jayson tampak menghilang dari gambar. Tak sampai di situ kejanggalan yang terlihat.

Bagian Tubuh Jayson Lain Hilang

Badannya memang menghilang. Tapi kedua kaki Jayson justru terlihat. Melalui keterangn foto, dia mengaku masih berdiri di tempat yang sama.

Jayson mengaku baru pertama kali mengalami kejadian ini. Hasil foto itu juga menurutnya bukan editan.

Jayson sempat bingung. Beberapa orang mengatakan kejadian itu bisa menjadi peringatan akan hal buruk terjadi padanya.

Mereka berpendapat jika hal semacam itu terjadi, dia harus membakar kausnya. Jayson yang merasa khawatir akhirnya melakukan saran tersebut

Baju hitam yang dipakai akhirnya dibakar. Dia juga mengaku bingung dengan kejadian tersebut. Unggahan inipun viral dan dibagikan lebih dari enam ribu kali.

0 Response to "Foto Biasa Ini Bikin Geger, Kamu Bisa Temukan Keanehan?"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==