5 Hero Dengan Skin Terbaik, No 2 Wajib Kalian Punya!



Memiliki Hero Mobile Legends Favorit merupakan kebahagian tersendiri bagi yang memiliki. Namun Moonton selalu membuat Karakter melalui Skin yang dibuat.
Nah kali ini Admin akan membahas 5 Hero dengan Skin Terbaik yang Wajib kalian Punya. Skin Sendiri dapat merubah karakter dan Pakaian Hero. Didalam Artikel ini admin akan merekomendasikan Hero dengan Skin Terbaik (23/02/2018)

1. Fallen Guard Tigreal
 

Tigreal merupakan Hero Tank terbaik Mobile Legends. Hero Tigreal ini memiliki Skin baru bernama Fallen Guard dengan menebus Diamonds sebanyak 479. Jika kalian tidak memiliki uang lebih baik kalian menggunakan Hero yang lain.

2. Canon & Roses Layla

 




Layla merupakan Hero Terbaik yang disukai banyak Players. Pihak Developer juga tidak akan menyia nyiakan Hero dengan Karakter yang unik ini. Hero layla ini mendapatkan Skin terbaru dengan Nama Canon and Roses. Skin ini dapat ditebus dengan 749 Diamonds jika dirupiahkan sangat mahal sekali.

3. Mighty Guardian GatotKaca
 

Hero dengan karakter pahlawan Indonesia ini menjadi perhatian saat keluarnya Hero Tersebut. Hero dengan Mode Tank ini memiliki Skin baru yang bernama Mighty Guardian. Skin ini dapat ditebus dengan 269 Diamonds saja.


4. Beach Sweetheart Freya
 

Banyak yang mengatakan bahwa Freya Hero yang menjengkelkan. Nakun dibalik semua itu Karakter Hero yang satu ini memiliki Skin terbaru dengan Nama Beach Sweetheart. Harga skin ini sekitar 300 an Diamonds

5. Codename Strom Saber

 

Hero yang satu ini sama seperti Layla yang banyak digemari oleh Players Mobile Legends. Hero ini mendapatkan Skin baru dengan nama Codename Strom dengan Harga Skin sekitar 3jt an Diamonds.
Bagaimana sobat Ucers semoga Artikel ini membantu kalian untuk membeli Skin Hero Mobile Legends. Jangan lupa ikuti admin dan berikan Komentar mengenai 5 Hero dengan Skin Terbaik yang wajib kalian Punya.

0 Response to "5 Hero Dengan Skin Terbaik, No 2 Wajib Kalian Punya!"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==