Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi 7



Xiaomi merupakan perusahaan teknologi yang dikenal mengeluarkan ponsel dengan banderol harga yang kompetitif. Pada 2017, perusahaan mengungkap Mi 6 yang dibanderol antara USD360 dan USD435.

Tahun ini dilaporkan Xiaomi tengah menyiapkan Mi 7, berapakah banderol harganya? Website Gsmarena mengungkap bahwa sumber dari China menunjukkan Mi 7 akan dimulai pada harga CNY3.000 atau sekira USD475 (Rp6,three jutaan).

Ponsel Xiaomi dengan banderol harga tersebut dinilai 'tidak biasa' dan merupakan pertama kalinya bagi Xiaomi. Harga yang lebih tinggi ini tampaknya masuk akal mengingat ditanamkannya Snapdragon 845, RAM 8GB dan layar 5,65 inci dengan resolusi FullHD +.

Ada pula rumor mengenai versi Plus dari Mi 7, dengan panel OLED 6,01 inci. Xiaomi Mi 7 juga bisa diresmikan bersama dengan Redmi Note 5, yang disebut-sebut bakal dirilis pada Februari 2018.

Sebelumnya, CEO Xiaomi, Lei Jun mengatakan bahwa flagship Mi 7 akan disokong dengan prosesor Snapdragon 845. Dilaporkan pula sebelumnya bahwa perusahaan asal China itu akan merilis Mi 7 dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018.

MWC sendiri akan berlangsung pada 26 Februari hingga 1 Maret 2018. Artinya, jika laporan itu akurat wujud Xiaomi Mi 7 akan segera terungkap.

Sebuah foto yang bersumber dari MWC juga menunjukkan salah satu stand yang ditujukan untuk Xiaomi. Foto itu juga menjadi bukti bahwa Xiaomi akan menjadi salah satu peserta dalam ajang akbar pameran perangkat teknologi tersebut.

Sementara itu, rumor Mi 7 akan dirilis dalam MWC diperkuat dengan konfirmasi Lei Jun. CEO Xiaomi itu menyebutkan flagship-nya akan diumumkan pada musim semi China, yang mengindikasikan jatuh pada akhir Februari atau awal Maret sebagaimana berlangsungnya gelaran MWC 2018.

Jika Xiaomi benar-benar mengumumkan Mi 7 di MWC 2018, Xiaomi akan menjadi produsen pertama asal China yang memulai debut phone bertenaga Snapdragon 845.

0 Response to "Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi 7"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==