Baru Rilis, Gamer Ungkap Data 'Rahasia' di Dragon Ball FighterZ?

Bandai Namco baru saja merilis gim Dragon Ball FighterZ di platform gim PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan PC pada 26 Januari 2018.

Di saat hype gim ini sedang tinggi-tingginya, lumrah bilamana banyak gamer setia seri gim Dragon Ball ini bertanya apa yang sedang dipersiapkan pengembang buat konten pada dalam gim ke depannya?

Meski masih belum terdapat liputan resmi berdasarkan Bandai Namco dan Arc System Works, seseorang YouTuber berhasil menggali fakta data tentang fitur atau downloadable content (DLC) yang akan dirilis pada masa mendatang.

Adalah YouTuber menggunakan akun SergioM3 yang berhasil 'menggali' warta data itu menurut gim Dragon Ball FighterZ versi PC ini.

Disebutkan, data di versi PC memiliki ikon avatar di lobi gim lebih poly ketimbang yang terdapat di dalam gim--konsol & PC.

Seperti yang mampu kamu lihat pada video pada bawah, ia menyebut beberapa nama ikon avatar tambahan tadi adalah Broly, Bardock, Zamasu, & Vegito (adonan Goku & Vegeta).

Selain nama yg disebut di atas, terdapat pula ikon nama-nama seperti Cooler, & Android 17 (versi Ranger dari seri Dragon Ball Super) hadir pada pada gim.

Dikutip menurut laman Gamerant, Senin (29/1/2018), masing-masing berdasarkan enam karakter yg disebutkan itu berpotensi hadir sebagai karakter yang mampu dimainkan lewat DLC gim Dragon Ball FighterZ ke depannya.

Tak hanya Karakter Baru


Selain beberapa karakter baru yg diperkenalkan lewat DLC nanti, SergioM3 juga menganggap Arc System Works dan Bandai Namco bakal memperkenalkan modus baru di pada gim.

Ia menjelaskan, dua modus baru yg akan diperkenalkan adalah "Z Union" dan "Z League". Sayang, masih belum diketahui bakalan seperti apa ke 2 modus tadi.

Mengingat gim ini baru dirilis, baik dari Bandai Namco dan Arc System Works belum menaruh tanggapan resmi terkait dugaan karakter dan modus baru pada pada gim ini.

Sekadar informasi, Dragon Ball FighterZ saat ini sudah tersedia pada PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

0 Response to "Baru Rilis, Gamer Ungkap Data 'Rahasia' di Dragon Ball FighterZ?"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==